Please Select Mobile | Continue Acess Computer Version

Winner Interactive

 Forgot Password
 Register
Search
Author: GM-BigDaddy

BUG Report [Copy Link]

Rank: 1

Post on 2013-04-10 12:04:03 |All Posts
GM itu BP artisan dibenerin donk!! masa ga ada nama sama keterangannya gitu. BP armor gold juga pada eror. Tolong lain kali MT dibenerin bug-bug penting kayak gitu. Mau bikin equip kan ga bisa

Rank: 8Rank: 8

Post on 2013-04-15 11:11:23 |All Posts
iya kk sabar ya, kita sedang fix satu persatu ^^ mohon kesabarannya
[img]http://i.imgur.com/5vvWB.gif?1[

Rank: 1

Post on 2013-04-18 11:57:21 |All Posts
Edited by eL'Nino at 2013-04-30 22:58


Om GM, saya ada problem nih masalah bug kayanya..


Masalahnya sewaktu habis maintenance kemarin, ini di bawah ada screenshotnya :



Mohon bantuannya, termakasih GM..

Rank: 8Rank: 8

Post on 2013-04-18 15:49:15 |All Posts
segera di proses
[img]http://i.imgur.com/5vvWB.gif?1[

Rank: 1

Post on 2013-04-19 13:27:16 |All Posts
Om GM, sampai sekarang problemnya msh blum bener..

Rank: 8Rank: 8

Post on 2013-04-22 10:57:41 |All Posts
sabar ya pasti di benerin kok
[img]http://i.imgur.com/5vvWB.gif?1[

Rank: 2

Post on 2013-04-24 04:05:14 |All Posts
Edited by Bulwark at 2013-04-24 04:08

Edited by Bulwark at 2013-04-24 04:06

1. bug 1P dungeon di map baru (death valley & tempest cliff), monster sekuat di unlimited dungeon nya, dan quest yang tidak selesai". Skill" dr boss yang translate nya ngawur, tidak bernama, dsb dsb
2. Trophy Enchant lvl 8 yang ga ada namanya
3. Awakened rapier yang ga ada arsip nya (dan arsip" yg perlu diupdate)
4. Resep" yang tidak bernama, misal nya resep ormormu (yang lain mungkin masi ada lagi)

saya tidak menyertakan SS atau apapun dsini, biar yg disana bisa melakukan pengecekan secara lgsg, tidak hanya dr gambar. kl kalian mainin game nya, pasti tau kok lokasi" error nya dimana" aja.

saya harap, admin/GM semua pd ngerti apa" aja yg saya tulisin diatas. (soalnya yg saya perhatikan, GM hanya online untuk melakukan event aja, tanpa mengecek apa" aja yg error di eden ini)
kl ada yg bertanya, "GM, pasif ras beruang kl jadi job ranger apa ya?" mungkin GM nya pun bingung kl ga googling dulu. Karena yg saya perhatikan, pengetahuan GM" nya soal game sangatlah minim, kalian cman mantau dr luar, tanpa tau yg didalem itu terjadi apa aja. (seperti bug/error yg saya tulisin diatas)
Semoga saja,  maintenance rabu 24 april ini, semua bug/error nya sudah beres.

Dan tolong jangan mengharapkan bug" ini harus selalu dilaporkan oleh player, tp GM nya atau apanya lah, yg melakukan pengecekan. Kl perlu, server jangan dibuka dlu setelah maintenance, kalian" yg disana online terlebih dahulu, cek" didalem nya ada error apa aja.

semoga dan sekali lagi semoga, yg saya tulis ga cman dibaca, tp dipikirkan, atau bahkan dilaksanakan.
udah terlalu sedih kami" player eden ini ngeliat kinerja para GM, admin, atau apapun yg berhubungan sama game eden ini, tidak sesuai dengan yg diharapkan
Jadi mohon, tolong jangan dirusak game nya ya.

thx

(btw, yg saya tulis bukan hanya ditujukan hanya untuk GM/admin" yg bertugas, tp buat tim" terbaik winner yg lain nya.
good luck)

Rank: 1

Post on 2013-04-25 02:18:18 |All Posts
Makasih om GM, skrng udah bnr..

Rank: 2

Post on 2013-05-08 12:50:37 |All Posts
permisi kk/cc admin, gm, dsb dsb dsb.
berhubung minggu kmarin banyak error, maintenance tadi pagi saya berharap" kalau error nya uda bener semua nih. atau 1 jg gpp.
tapi setelah saya cek, bug/error yang penting" kok masi blum dibenerin ya?
misal :
1.dungeon century of abyss blum bisa dimasukin.
2. title" baru yg blum ada namanya
3. item" seperti trophy, acc, dsb di map" baru yg blum ada namanya
dan mungkin ada beberapa lain nya yg blum saya temukan.

saya baca komen bigdad diatas, "iya kk sabar ya, kita sedang fix satu persatu ^^ mohon kesabarannya"
1 maintenance = 1 bug/error yg dibenerin mgkn masi bisa ditolelir.
yg saya mau tanya, maintenance pagi ini (rabu, 8 mei 2013), ada ngebenerin apa aja ya kk/cc admin, gm, tim terbaik, dll disana ?

Rank: 8Rank: 8

Post on 2013-05-10 10:28:11 |All Posts
sabar bro, masih on proses
[img]http://i.imgur.com/5vvWB.gif?1[